All abaut your phone is here
WWW.AMEN87.CO.CC give you all you need for your mobile phone, like Application, Game, Theme, Movie for your mobile phone, Tips & Trick and many more, You can select what do you want to download for your mobile phone at the right of the side bar.

NB: for the movie, for the best to watch the movie, please use Smartmovie or Core player for your Symbian phone.
The movie extension is 3GP and MP4, So you can use the movie in other mobile phone,like Symbian, Java, Blackberry, Android, Windows Mobile/PDA, iPod, PSP, and your PC.
(NB setelah link download file di klik akan muncul jendela baru dan tunggu selama 5 detik nanti akan muncul pemberitahuan di pojok kanan atas SKIP ADD/LANJUTKAN klik link tersebut dan anda akan lansung di alihkan ke tempat dimana anda bisa mendownload file dari saya)

(new update)
special game for PC or laptop you can get FREE in my blog here update from my second blog (AMEN6.BLOGSPOT.COM)

Sunday, March 20, 2011

CARA MUDAH HACK SYMBIAN TANPA PC

ini adalah cara paling mudah untuk meng HACK ponsel SYMBIAN anda tanpa menggunakan PC, yang anda butuhkan hanyalah HP symbian tapi tentu nya harus bisa connect dengan internet, dan hebat nya lagi, anda tak perlu menunngu 10 jam untuk request certificate nya, disini anda hanya memerlukan beberapa aplikasi yaitu

  1. XSTEVEDORE.sisx
  2. FREE SIGNER
  3. LCG XPLORE
  4. HELLO02X

download semua file di atas, lalu install XSTEVEDORE.sisx di hp anda, kemudian install juga LCG XPLORE dan FREE SIGNER
kemudian jalankan aplikasi xplore yang tadi sudah anda intall di hp anda, kemudian extrack lah file HELLO02X nanti ada dua file, pilih file yang belakang nya ada tulisan unsigned nya. kemudian kamu buka applikasi xstavedore













Yang terlihat digambar adalah tampilan Xstevedore versi inggris. Tentu aplikasi Xstevedore En tidak dapat dipakai oleh hp yang belum di Hack karena masih unsigned.
Tapi paling tidak itu bisa menjadi gambaran menu yang ada di xstevedore Cn Signed yang nantinya dipakai untuk request .cert dan .key hp kamu di OPDA tanpa harus antri di OPDA.
Caranya:

  1. Buka Aplikasinya
  2. Klik ikon no.9 ,klik lagi kolom pertama untuk menentukan titik akses.Tampilannya Seperti ini:

  3. Setelah itu klik ikon nomor 8, terus tinggal klik kolom pertama dan tunggu beberapa saat.
nanti file .cer dan .key kamu ada di drive C:/data/AMDownload

nah sekarang kamu tinggal mmensign hello mu, cara nya ada DISINI