All abaut your phone is here
WWW.AMEN87.CO.CC give you all you need for your mobile phone, like Application, Game, Theme, Movie for your mobile phone, Tips & Trick and many more, You can select what do you want to download for your mobile phone at the right of the side bar.

NB: for the movie, for the best to watch the movie, please use Smartmovie or Core player for your Symbian phone.
The movie extension is 3GP and MP4, So you can use the movie in other mobile phone,like Symbian, Java, Blackberry, Android, Windows Mobile/PDA, iPod, PSP, and your PC.
(NB setelah link download file di klik akan muncul jendela baru dan tunggu selama 5 detik nanti akan muncul pemberitahuan di pojok kanan atas SKIP ADD/LANJUTKAN klik link tersebut dan anda akan lansung di alihkan ke tempat dimana anda bisa mendownload file dari saya)

(new update)
special game for PC or laptop you can get FREE in my blog here update from my second blog (AMEN6.BLOGSPOT.COM)

Saturday, April 17, 2010

Playstation 2 Emulator



Memainkan game Playstation 2 di komputer, tentunya suatu hal yang asik bukan, daripada memainkan game-game PC seperti Game House, tentunya lebih asyik lagi kalau game Playstasion 2 (PS 2), karena PS 2 sendiri mempunyai Visual yang kebih menarik dan audio yang lebih bagus.

Berikut adalah yang Anda butuhkan untuk menjalankan game Ps2 di Pc Anda.
Playstation 2 Emulator adalah sebuah program yang dapat memuat Playstation 2 GAMES dan memainkannya pada komputer anda, Playstation 2 Emulator ini berisi semua Plugin dan semua BIOS Dari Klik-2U Modders. Suatu hal yang asyik bermain game ps2 di PC

Paket ini sudah termasuk plugin untuk DX9 dan 10 dan jika Anda memiliki Dual Core CPU Anda akan mendapatkan FPS yang lebih baik dengan salah satu plugin yang telah disertakan di dalam nya.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload nya


Playstation 2 Emulator