All abaut your phone is here
WWW.AMEN87.CO.CC give you all you need for your mobile phone, like Application, Game, Theme, Movie for your mobile phone, Tips & Trick and many more, You can select what do you want to download for your mobile phone at the right of the side bar.

NB: for the movie, for the best to watch the movie, please use Smartmovie or Core player for your Symbian phone.
The movie extension is 3GP and MP4, So you can use the movie in other mobile phone,like Symbian, Java, Blackberry, Android, Windows Mobile/PDA, iPod, PSP, and your PC.
(NB setelah link download file di klik akan muncul jendela baru dan tunggu selama 5 detik nanti akan muncul pemberitahuan di pojok kanan atas SKIP ADD/LANJUTKAN klik link tersebut dan anda akan lansung di alihkan ke tempat dimana anda bisa mendownload file dari saya)

(new update)
special game for PC or laptop you can get FREE in my blog here update from my second blog (AMEN6.BLOGSPOT.COM)

Saturday, November 07, 2009

Chating dengan MIG33 lewat ponsel

Buat anda yang suka internetan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya chating, ya begitu banyak layanan jasa yang menyediakan ruang chating bagi anda bahkan kini sudah banyak yang menyediakan layanan chating dengan satu aplikasi akan tetapi anda bisa terhubung dengan komunitas instant messenger anda lainya.

Kali ini saya ingin membahas salah satu layanan tersebut, tapi yang biasa digunakan untuk ponsel, yaitu MIG33.

Mungkin anda sekarang sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, sebenarnya MIG33 sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, sedangkan aku pun sudah menggunakannya sejak beberapa tahun yang lalu, dahulu kita cuma bisa menggunakan MIG33 hanya untuk chating & juga terhubung dengan layanan IM lainnya seperti YAHOO MESSENGER, GOOGLE TALK, dan MSN. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, sekarang MIG33 pun sudah semakin lengkap & sudah memiliki fasilitas update status anda & anda juga bisa terhubung dengan layanan IM lainnya dan sekarang pula MIG33 yg versi baru yakni V.4.20 sudah bisa terhubung dengan FACEBOOK, makin asyik bukan?



Anda bisa terhubung dengan teman-teman anda & anda juga bisa mencari juataan teman baru dari seluruh dunia sampai pelosok-pelosok negara, selain itu ada game-game online yang menarik yang bisa anda mainkan sambil anda chatting. Dan perlu anda ketahui kini sudah ada jutaan orang di indonesia yang telah menggunakan layanan MIG33, bahkan jauh sebelum FACEBOOK merajalela, sebenarnya MIG33 lah yang tenar lebih dahulu. tentunya anda juga tidak mau ketinggalan kan?
Download
MIG33 version 4.20.jar
MIG33 version 4.20.jad
untuk ponsel anda, tapi perlu di ingat, ponsel anda harus yang sudah support dengan java j2me.klik DISINI untuk register di MIG33.

Dan jika anda pengguna komputer, anda memerlukan sebuah java emulator layaknya sjboy, download
SJBOY JAVA EMULATOR

atau anda juga bisa chating secara ONLINE dengan mengunjungi WEBSITES dari MIG33 yaitu www.mig33.com

Sekarang, mainkanlah jari anda sambil terhubung dengan teman-teman anda di seluruh dunia dengan MIG33, eits.... Tapi inget yah, jangan sampai anda lupa waktu, konon katanya MIG33 ini bisa bikin orang ketagihan sampai lupa waktu loh, wkwkwkwkwk.....

Anda penasaran????? Coba saja sendiri dan buktikan.